Dekan CUP-2016

Dekan cup adalah kegiatan yang diadakan setiap tahun oleh HMPSIH Divisi Seni & Olahraga, yang merupakan kegiatan diluar bidang akademik khususnya dalam dekan cup ini adalah Olahraga, Dekan Cup kali ini berlangsung dari tanggal 14 November 2016 sampai 25 November 2016, kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan diikuti oleh para peserta dari mahasiswa Fakultas Hukum Unpar, Dekan cup merupakan kegiatan yang berupa kompetisi dimana para mahasiswa fakultas hukum unpar dapat bertanding dengan satu sama lain, kegiatan Dekan Cup pada tahun ini terdiri dari dua cabang olahraga yaitu Cabang Olahraga Futsal dan Cabang Olahraga Basket. Lomba Cabang Olahraga futsal yang diikuti oleh 16 tim dari mahasiswa fakultas hukum dan cabang olahraga basket yang diikuti oleh 6 tim dari mahasiswa fakultas hukum.

Dekan cup pada tahun ini bertujuan untuk mewadahi minat dan/atau bakat mahasiswa fakultas hukum unpar di bidang olahraga dan melatih mahasiswa fakultas hukum unpar untuk menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam bertanding, dalam dekan cup juga dapat mecari potensi mahasiswa Рmahasiswa fakultas hukum  untuk berlaga di kegiatan Рkegiatan di luar fakultas hukum. Tidak lupa dekan cup juga dapat mempererat dan memperluas tali persaudaraan antara mahasiswa fakultas hukum unpar.

Pembukaan Dekan Cup dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Wurianalya Maria Novenanty, S.H., LL.M. yang bertempat di lapangan Parahyangan Reksa Raga, Bandung.

X