Legal Goes To Campus dengan Tema “Inhouse Lawyer – Profesi Strategis Dalam Bisnis Perbankan” Bersama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Pada kali ini Fakultas Hukum UNPAR berkesempatan bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dalam program kegiatan sharing knowledge bertemakan “Inhouse Lawyer – Profesi Strategis Dalam Bisnis Perbankan”

Bertempat di Aula Fakultas Hukum UNPAR, kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Bpk. Dr. Tristam P. Moeliono, S.H., M.H., LL.M.. Ibu Wurianalya M. Novenanty, S.H., LL.M. selaku dosen pengampu matakuliah Hukum Perbankan, Bpk. Dr. Sentosa Sembiring, S.H., M.H. selaku dosen koordinator dari matakuliah Hukum Perbankan dan perwakilan dari PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. yaitu Bpk. Eman Suherman selaku Group Head Tim Legal Group PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. yang sekaligus juga sebagai salah satu pembicara pada kegiatan kali ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan kepada pada mahasiswa Fakultas Hukum mengenai profesi Legal Officer atau penasehat hukum perusahaan (Inhouse Legal Counsel) dalam bisnis perbankan serta penerapan teori ilmu hukum dalam transaksi bisnis perbankan. Dalam rangkaian acara diadakan pula kuis untuk menguji wawasan serta pengetahuan tentang dunia peebankan pada para peserta kegiatan