Tentang Kami

Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (HMPSIH) adalah salah satu organisasi kemahasiswaan yang berkedudukan di Program Studi Ilmu Hukum. HMPSIH dan merupakan bagian dari Persatuan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan (PM UNPAR) selain Lembaga Kepresidenan Mahasiswa (LKM) maupun Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM). HMPSIH bertugas melayani setiap kebutuhan seluruh mahasiswa melalui kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang diselenggarakannya. HMPSIH berperan sebagai wadah bagi setiap mahasiswa/i untuk melatih soft skill mereka di samping hard skill yang mereka peroleh di bangku perkuliahan.

HMPSIH dipimpin oleh seorang Ketua Himpunan yang dipilih melalui Pemilihan Umum Persatuan Mahasiswa UNPAR (PUPM UNPAR). Ketua Himpunan beserta jajarannya memiliki tugas untuk menghimpun dan menyalurkan kembali aspirasi mahasiswa kepada pimpinan Dekan serta mensosialisasikan kembali kebijakan dan informasi seputar fakultas yang wajib diketahui oleh seluruh mahasiswa/i Fakultas Hukum.

HMPSIH memiliki beberapa program kerja yang bersifat berkesinambungan seperti Dekan Cup, Law Leadership Camp, Kompetisi Debat Antar SMA (KODEMA) maupun sejumlah program kerja lainnya yang akan disesuaikan dengan Visi-MIsi Fakultas serta Visi-Misi HMPSIH saat ini.